[Tips And Trick] Cara Cepat Menaikan Trafik Alexa Rank Ala Malming.web.id


Apa itu Alexa Rank? Alexa Rank adalah sebuah peringkat (global maupun local) yang diberikan oleh Alexa.com untuk sebuah website berdasarkan tingkat kepopuleran website tersebut. Nah jika Alexa Rank kita tinggi manfaatnya apa? manfaatnya sangat banyak salah satunya blog Anda akan memiliki banyak visitor baik dari local maupun internasiaonal karena jika Alexa Rank blog Anda tinggi bukan hal yang mustahil lagi jika beberapa postingan blog Anda berada di page one google.com.

Dalam postingan kali ini Saya akan membagikan pengalaman Saya tentang "Cara Cepat Menaikan Trafik Alexa Rank" ini bukan hasil copast dari blog manapun karena ini adalah pengalaman Saya sendiri selama menjadi blogger yang awal nya Alexa Rank Saya masih 20 Juta-an dan sekarang menjadi 15 Juta-an. Untuk itu langsung saja ke tutorialnya di bawah ini.

Cara Cepat Menaikan Trafik Alexa Rank

 1. Rajin update artikel

malming.web.id


Jika kita rajin mengupdate artikel pada blog kita maka bukan hal yang mustahil jika akan banyak visitor yang ingin berkunjung ke blog kita, untuk itu rajin-rajinlah mengupdate artikel blog kita. Saya sarankan agar membuat artikel minimal 1 kali dalam 1 hari atau lebih.

 2. Rajin berpromosi di media sosial

malming.web.id

Jika kita rajin mengshare blog kita ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, kaskus, dll. Bisa saja cara ini juga mempercepat Alexa Rank blog kita agar naik, karena semakin banyaknya visitor juga bisa mempengaruhi Alexa Rank pada situs.

 3. Tulislah artikel yang memiliki SEO tinggi

http://www.malming.web.id/

Pengalaman Saya selanjutnya yaitu terus menulis artikel dengan kriteria SEO yang baik, hal ini saya lakukan agar para visitor menjadi lebih paham dan mengerti tentang artikel yang Saya tulis, dan masih banyak manfaat SEO lainnya.

Bagaimana? apakah ini membantu Anda dalam menaikkan trafik Alexa? dan sekali lagi Saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi Saya selama menjadi blogger. Kiranya cukup sekian artikel yang dapat Saya bagikan kali ini. Wassalam......

3 komentar

oke deh ane terapin di blog ane caranya hehe

Alhamdulillah dengan trick seperti itu visitor aq jadi naik..

Terima kasih infonya kak

mantap!! triknya sangat berguna, tapi saya paling males tuh kalau promosi hihi

Peraturan berkomentar di blog Malming

1. Gunakan bahasa yang sopan.
2. Dilarang menyisipkan url blog/website lain.
3. Tidak mengandung unsur pornografi.
4. Berkomentar serelevan mungkin.
EmoticonEmoticon