[Tips And Trick] Cara Mempercepat Loading Blog Ala Malming.web.id






Loading blog merupakan hal yang sangat di perhitungkan untuk para Blogger, apalagi jika blog kita memiliki loading yang lama atau lelet pastinya akan membuat kita jengkel dan kesal pasalnya jika loading blog kita lama pasti akan menurunkan trafik blog kita. Nah, untuk itu kali ini Saya akan membagikan sebuah tips agar blog kita memiliki loading yang cepat.
Baca juga : Macam-macam teknik SEO Onpage


Cara Mempercepat Loading Blog

1. Kurangi widget blog Anda.

Widget yang terlalu banyak jugabisa menjadi penyebab mengapa loading blog kita lambat, pasangnya semakin banyak widget yang kita pasang pada blog kita maka semakin banyak pula menu-menu yang berjalan dalam satu page.

2. Gunakan script seperlunya saja.

Sama seperti widget, terlalu banyak script juga bisa mempengaruhi kinerja blog kita. Sebaiknya gunakan script seperlunya saja tidak usah terlalu berlebihan jika ingin blog kita memiliki kinerja yang cepat.

3. Kurangi kode iklan pada blog Anda.


Mengurangi kode iklan juga bisa membuat loading blog Anda menjadi lebih cepat, pasangnya kode iklan juga sama seperti menambahkan widget. Seperti yang saya bilang tadi jika semakin banyak widget yang di pasang di blog kita maka blog kita pasti memiliki loading yang sangat lama.

4. Membatasi postingan blog.

Ya, hal ini juga mempengaruhi kinerja sebuah blog, jika terlalu banyak postingan dalam page one blog kita maka blog kita terasa berat dan akan mengakibatkan lambatnya loading blog kita. Untuk itu Saya sarankan agar setidaknya cukup 4-6 postingan per halaman saja.

Bagaimana apakah ini membantu? semua yang Saya tulis di atasitu berdasarkan pengalaman pribadi Saya sendiri selama menjadi blogger. Semoga artikel yang Saya tulis dapat membantu Anda untuk lebih pandai lagi menjadi seorang blogger. Kiranya cukup sekian dari Saya, Wasallam.........

3 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

Peraturan berkomentar di blog Malming

1. Gunakan bahasa yang sopan.
2. Dilarang menyisipkan url blog/website lain.
3. Tidak mengandung unsur pornografi.
4. Berkomentar serelevan mungkin.
EmoticonEmoticon